Pages

~Assalamu'allaikum, Selamat datang di POJOK ONLINE~

Mencari kerja part 2

wahhh..akhirnya bisa posting juga,, hehehe
kali ini saya ingin berbagi pengalaman terkait mencari kerja.
Mungki temen-temen udah pernah baca artikel saya yang pertama yaitu pengalaman saya mencari keja, klo yang udah bagus, klo belum dan mau ngebaca, ya silahkan ini artikelnya

Intinya, perjalanan saya mencari kerja kemaren disalah satu perusahaan sawit ga' berlanjut, yaa....mungkin memang belum jodoh kali ya :)

Tapi semua kejadian memang ada hikmahnya, walaupun pada kesempatan pertama memang belum dapet, eh ga disangka-sangka, dapet kesempatan ke dua, disalah satu perusahaan karet, di kalimantan timur, dan Alhamdulillah langsung dikasih kesempatan lebih buat ikut training selama 3 bulan, yang Insya Allah perjalanan hidup saya yang baru ini akan dimulai pada bulan oktober tahun ini, alhamdulillah, pokonya sesuatu banget deh..hhehehe...

Dari proses ini, saya menemukan hikmah yang begitu besar (ckckck...lebay banget bahasanya, biarin, namanya juga anak komunikasi :P ), hikmah yang pertama:

1. yang namanya kerjaan itu udah diatur sama yang Maha Kuasa, ga peduli kita lulus kapan, kalo memang udah waktunya PASTI bakal dapet deh, dengan SYARAT kita tetep harus usaha lah, inget "Tuhan ga akan ngerubah suatu kaum (seseorang) klo mereka sendiri ga berusaha ngerubahnya", jadi IKHTIAR ITU PENTING!.

2. Menjaga silahturahmi juga penting, karena kesempatan saya bekerja saat ini, berawal dari ketidaksengajan bertemu teman lama, eh Alhamdulillah dapet kerja :)

3. Harus berani mengambil keputusan besar, inget "keputusan besar, akan diikuti dengan pengorbanan yang besar dan insya Allah bakal dapet sesuatu yang besar pula"  

Pokoknya, selama kita tidak pernah menyerah, apapun impian kita, Insya Allah akan tercapai.
Never Give Up! 

5 komentar:

  1. Alhamdulillah, baik2lah di negeri orang.. Jalin silaturrahmi yang baik dengan siapa pun disana.. okeee..

    ReplyDelete
  2. wew.jd mulai oktober resmi di kaltim ris.wahwah, good luck ya bro :)

    ReplyDelete
  3. iya za, insya Allah awal oktober gw ke kaltim, mohon bantuan doanya ya,
    Sukses juga buat lu za :D

    ReplyDelete
  4. selamat bekerja, ditunggu cerita tentang kaltim hehehe

    ReplyDelete
  5. wah selamat nich kalau dah dapet kerja gini,moga nyaman dengan pekerjaannya dan salam kenal :)

    ReplyDelete

Get this Widget and Desaign!