Pages

~Assalamu'allaikum, Selamat datang di POJOK ONLINE~

First Time on Android



Alhamdulillah setelah sekian lama ga' ngepost karena faktor sulitnya mendapatkan sinyal internet, hari saya bisa update blog lagi yang di bantu oleh gadget baru saya yaitu Samsung Galaxy Ace :)

(maaf bukannya sombong iah, cuma seneng banget aja bisa ngeblog bareng "sahabat" baru saya gan, ~(ˆ⌣ˆ~)(~ˆ⌣ˆ)~ )

Karena si Ace, saya bisa produktif lagi dalam ngeblog, karena penangkapan sinyal internet cukup bagus untuk di daerah pedalaman Kalimantan Timur.

Pokoknya saya seneng banget bisa ngeblog lagi deh, I love ngeblog, °º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º .

Udah dulu ya, postingan kali ini emang cuma pengen mengekspresi kesenangan aja.
Salam blogger Indonesia!

Published with Blogger-droid v2.0.1

1 komentar:

Get this Widget and Desaign!