Pages

~Assalamu'allaikum, Selamat datang di POJOK ONLINE~

Hobi Membawa Berkah :)


Apa temen-temen punya hobi??
Saya punya!
hohoho.....
Saya mempunyai hobi, yaitu suka yang namanya maen games, games apa aja.
Tapi lebih saring maen games di PS2, karena cuma itu yang saya punya....hehehhe

Awalnya dulu cuma punya PS1 aja. Saya beli PS1 kalau ga' salah dari uang arisan yang saya ikuti (cowo ko ikut arisan??so what??! :P). Tapi dari ikut arisan itu saya akhirnya bisa beli PS1 juga, itu waktu saya SMP. :D

singkat cerita, saya bosan dengan PS1, karena sudah ada PS2 dua bahkan PS3 pun sudah mulai diluncurkan.
Namun PS3 terlalu mahal buat saya, jadi ga mungkin beli PS3, ga punya duit. Eit PS2 pun tetep saya ga bisa beli, karena mang ga punya duit juga..hehehehh...

Karena PS1 satu saya sudah ga' dipake lagi, akhirnya saya punya ide, kenapa ga direntalin aja PS1 saya??
toh yang punya PS1 dikampung saya, cuma ada beberapa aja yang punya, dan itu sangat sedikit.
Akhirnya rental PS1 saya pun dimulai, dan alhamdulillah responnya cukup bahkan sangat POSITIF, dalam satu bulan, saya bisa mendapatkan pemasukan sampe Rp. 900.000,-/ bulan!!

Jujur, saya pun aga kaget dengan hal ini, tapi itu hanya bertahan hanya 2 bulan saja, karena pelanggan saya sudah mulai bosan, sampe akhirnya saya hanya mendapatkan penghasilan dari PS1 saya RP. 300.000,-/ bulan saja. Sampe akhirnya saya memutuskan untuk melebarkan sayap saya untuk menambah PS saya, tapi bukan PS1, melainkan PS2, alhamdulillah.....

Karena saya ga' punya uang buat beli PS2 dan segala perlengkapannya, akhirnya saya meminta kaka saya untuk meminjam uang saja ke bank untuk modal buka rental PS2. Alhamdulillah dari situ akhirnya saya bisa punya rental PS2 juga, hihihi....

Dengan perjuangan saya harus melunaskan kredit ke bank selama 2 tahun, akhirnya segala pemasukan dari rental PS2 bisa saya nikmati sepenuhnya sekarang. Dari rental PS2 ini kisaran pendapatan saya antara 450-600 rebu/bulan. Lumayan lah buat nambah-nambah uang jajan.

Target saya selanjutnya yaitu yaitu tahun ini pengen nambah konsul PS2 saya menjadi 3, karena sekarang saya baru punya 2 PS 2, dan mudah-mudahan tahun depan saya juga bisa membeli PS3 buat melebarkan rental PS2 saya  lagi:)
Amin...

Ini salah satu hobi saya yang membawa berkah..alhamdulillah :)
semoga temen-temen juga punya hobi yang bisa mendatangkan penghasilan juga...amin.

0 komentar:

Post a Comment

Get this Widget and Desaign!